Google Astraprinting

Senin, 30 Januari 2012

Kontak kami


Jaminan pengiriman barang dari Percetakan Astra Printing yang tepat waktu, Dengan layanan antar jemput untuk wilayah jabotabek,bahkan se-indonesia dapat dipertimbangkan untuk bergandeng tangan menjadi perubahan dalam bermitra kerja secara berkesinambungan.
 
Komitmen kami
1.Pengiriman barang tepat waktu Jaminan pengiriman barang dari Percetakan Astra Printing yang tepat waktu, dengan layanan antar jemput untuk wilayah jabotabek dan sekitarnya, dapat dijadikan pertimbangan untuk menggandeng Mitrakom Fajar Utama menjadi mitra kerja.
Dan untuk yang ada diluar kota, kami biasa menggunakan jasa TIKI, Dakota Cargo maupun Elteha, Sehingga anda tidak perlu repot mengambilnya.
2.Garansi kualitas percetakan
Kami berusaha memberikan pelayanan terbaik. Untuk cetakan sparasi, seperti brosur, company profile, kop surat dan lain-lain. Produksi cetak kami akan didasarkan pada proof yang disepakati sebelum naik cetak. Jaminan ini berlaku untuk memberikan kepuasan pada pelanggan kami.
3.Garansi harga kompetitif
Harga percetakan Astra Printing sangat kompetitif, kami sesuaikan harga pasar dan berani bersaing untuk memberikan layanan pelanggan. Jika bersedia membuka harga secara terbuka, maka kami akan memberikan konfirmasi harga lebih terbaik dari kompetitor.
4.Graphic design
Kebutuhan apa yang anda perlukan, seperti desain brosur, desain kartu nama, atau identitas perusahaan seperti kop surat, dan lain-lain. Dapat anda kirimkan melalui alamat email kami; iklan.deket@gmail.com.Perkembangan dunia cetak sudah berkembang demikian pesat yang memungkinkan desain dilakukan dimana saja, termasuk dari ruang kerja yang tersedia di rumah. Untuk mempermudah dan menambah kenyamanan anda dalam menikmati banyaknya waktu luang bersama keluarga. Percayakan desain pracetak anda pada Astra Printing.
5.Prepress
Jika ternyata perusahaan anda telah mendesainnya, mungkin dari desain tersebut perlu di tambahkan foto-foto yang perlu di scan, atau hal lain yang tidak kalah Pentingnya adalah koreksi warna, edit photo, atau bantuan penyiapan dokumen sebelum di cetak baik melalui flashdish maupun CD. Semuanya kami bisa melakukan, silahkan rileks dan mengurangi biaya pengeluaran bersama kami,karena kami melakukannya untuk anda dalam satu tempat.
6.Proses proof
Meskipun anda sudah yakin 100% berdasarkan hasil cetak pada printer anda sudah bagus, namun, perlu dilakukan proses proof untuk memastikan hasil cetak sebenarnya, meskipun prosedur proof ini membutuhkan sedikit biaya, tetapi hal tersebut tetap perlu dilakukan karena apabila terjadi koreksi pada warna dan sebagainya tidak membuat biaya terlalu banyak.
7.Finishing

Dalam pencetakan materi tertentu perlu dilakukan finishing seperti, scoring, perforating, drilling, perfect binding, laminating, varnish dan yang lainnya pengeleman amplop ( Kantong ) Undangan,Map,Paper bag,dll akan kami layani.
8.Delivery
Kami memiliki jadwal pengiriman barang, setidaknya 6 hari kerja dihitung dari persetujuan naik cetak yang dibuktikan dengan paraf oleh staff yang berwenang untuk melakukan hal tersebut.


Klik Reg.Daftar di sana sini sama saja...atau...???

Hub.Telp/Hp:0838 72754883 A/n Bpk.Imam Bukhori 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritik dan saran anda adalah terbaik untuk meningkatkan kebersamaan.